Cara Membedakan Cream Temulawak Asli


Ketika Anda membeli sebuah produk, artinya Anda berharap memperoleh khassiat dari produk tersebut. lalu bagaimana jika produk tersebut palsu, tentunya bukan khasiat yang akan Anda peroleh. Demikian pula ketika Anda membeli produk cream temulawak

Memilih produk creamtemulawak asli, tentunya harus Anda lakukan, agar memperoleh khasiat produk yang sesungguhnya. Ulasan berikut ini akan membahas bagaimana cara memilih dan membeli produk cream temulawak asli tersebut :

1.     Cek kemasan kotak luar
Pada kemasan luar kotak, terdapat perekat yang warnanya seperti emas, dengan logo Temulawak, dan juga terdapat keterangan tentang isi kotak tersebut, yaitu day cream dan night cream.
Pada perekat emas, juga terdapat logo bintang yang jumlahnya ada 3 buah. Tepat di bawah logo bintang terdapat sebuah tulisan yang isinya super, dan terdapat angka atau nomor di dalamnya.

2.     Perhatikan tekstur dan isi cream
Setelah kotak cream temulawak asli dibuka, Anda akan memperoleh 2 buah produk. Yaitu produk day cream dan night cream. Pada wadah day cream, terdapat logo temulawak, sedangkan untuk night cream tidak.

3.     Memperhatikan wadah cream
Masuk ke bagian isi, dan testur. Tekstur day cream cenderung lebih padat dan juga berminyak. Sedangkan untuk night cream dari cream temulawak asli, bentuknya agak encer, warnanya putih beras.

4.     Memperhatikan sabun temulawak

Untuk bagian sabun temulawak ini warnanya kuning dan cernderung transparan, pastikan wadah sabun masih tersegel rapi.


Comments